Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Bidang / Sekretariat

Sekretariat

Sesuai Peraturan Bupati Kebumen Nomor 69 Tahun 2016

Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi,

Serta Tata Kerja Satuan Polisi Pamong Praja.


Sekretariat mempunyai tugas melaksanakan perumusan rencana, pengoordinasian, pelaksanaan  kebijakan, pemantauan, evaluasi serta pelaporan meliputi pembinaan ketatausahaan,  keuangan,  kerumahtanggaan,  kerjasama,  kearsipan,  dokumen, keorganisasian  dan  ketatalaksanaan,kehumasan,  kepegawaian,  administrasi penanganan aduan dan pelayanan administrasi di lingkungan Satpol PP (pasal 8)


Sekretariat memiliki dua subbagian yaitu :

  1. Subbagian Perencanaan dan Keuangan 
  2. Subbagian Umum dan Kepegawaian


Subbagian Perencanaan dan Keuangan sebagaimana dimaksud mempunyai  tugas  melakukan  penyiapan  bahan  perumusan, pengoordinasian,  pelaksanaan,  pemantauan,  evaluasi  serta  pelaporan  meliputi pengumpulan  dan  penyusunan  bahan  rencana  program  dan  anggaran, pengelolaan data dan informasi,    pengelolaan keuangan,  penatausahaan keuangan, akuntansi  dan  pelaporan  serta  pelaksanaan  evaluasi  dan  pelaporan  di  lingkungan Satpol PP.


Subbagian Umum dan Kepegawaian mempunyai  tugas  melakukan  penyiapan  bahan  perumusan, pengoordinasian,  pelaksanaan,  pemantauan,  evaluasi  serta  pelaporan  meliputi pembinaan  ketatausahaan,  kerumahtanggaan,  pengelolaan  barang  milik  daerah, kerjasama, kearsipan, dokumen, keorganisasian dan ketatalaksanaan, kehumasan, kepegawaian,  administrasi  penanganan  aduan  dan  pelayanan  administasi  di lingkungan Satpol PP.